Tuesday, April 10, 2007

ultah barengan


 

waktu kecil, saya, abang dan adik saya punya kebiasaan lucu. ultah tiga kali setahun... jadi dapat kadonya ya tiga kali dalam setahun... kok bisa?... ya bisa, soalnya setiap ultah masing-masing selalu dianggap sebagai ulang tahun bersama. jadinya bapak dan ibu juga kudu nyiapin kado untuk kami bertiga. kalau nggak, biasanya salah satu dari kami akan ngambek. hadiahnya? ya seperti mobil-mobil balap yang keliatan dipajang.... punya saya yang warna abu-abu...

gambar ini diambil tahun 1984. sebenarnya merupakan perayaan ultah adik saya pungki, tanggal 21 mei. tapi saya menganggapnya juga sebagai ultah saya. walaupun sebenarnya ultah saya seminggu sebelumnya (14 mei). nah, abang saya itu ultahnya masih jauh (24 september). jadi ceritanya waktu mo diambil foto agak ngambek. makanya gak mau pakai bedak.... liat aja wajahnya jadi mengkilat.... hi hi hi...

No comments: